• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Timur

Komputer Warnet Milik Mahasiswa UMI Penikam Hancur

Kamis, 7 Maret 2013 17:20 WITA
Komputer Warnet Milik Mahasiswa UMI Penikam Hancur
Tribun/Aziz
Seorang petugas Kepolisian melihat isi Rumah kerabat korban di Jl Batua Raya, Kecamatan Panakkukang, melalui kaca jendela yang rusak, Kamis (7-3-13) sekitar pukul 15.00 Wita.
Laporan Wartawan Tribun Timur / Abdul Azis

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM -- Warga Batua Raya yang diduga merupakan keluarga korban pembunuhan terhadap Kepala RT 01/RW 5 Kelurahan Batua Raya, Kecamatan Manggala, Makassar, Syarifuddin Daeng Taba (60) bersama anaknya Hamzah (23), Kamis (7/3/2013), sekitar pukul 15.00 Wita, melakukan penyerangan terhadap rumah kerabat tersangka Andi Ma'Ruf alias Onneng (25) di Jl Batua Raya Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Rumah korban dan pelaku hanya dibatasi Jl Poros Batua Raya satu. Usai melakukan aksinya para pelaku melarikan diri, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Namun, semua komputer yang berada di samping rumah kerabat pelaku dihancurkan. Tidak hanya itu rumah kerabat korban juga dirusak semua kaca jendela dipecahkan," kasusnya masih dalam penyelidikan dan belum ada yang ditangkap pelakunya," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Agung Kanigoro Nusantoro, Kamis ditemui di TKP, Kamis (7/3).

Diketahui, Peristiwa penyerangan yang diduga dilakukan warga Batua Raya bermula, ketika Hamzah datang menemui pelaku untuk menyelesaikan masalah. setelah ketemu, korban dengan pelaku lalu bertengkar mulut. Selang 30 menit Syarifuddin yang merupakan Ketua RT 01 itu datang untuk membantu anaknya. Tersinggung, tiba tiba pelaku langsung menikam korban dengan menggunakan badik.

Akibatnya, kedua korban akhirnya meninggal dunia setelah dilakukan evakuasi ke RS Ibnu Sina Jl Urip Sumoharjo Makassar. Dimana
Hamzah tewas mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri dan bapaknya Syarifuddin Dg Baja juga tewas dengan luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri bawah.
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
270792 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas