Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

Kalah di Pilwalkot Palopo, Pasangan Ini Incar DPRD Sulsel

Selasa, 5 Maret 2013 11:00 WITA

PALOPO,TRIBUN-TIMUR.COM--Kalah dalam perebutan kursi wali kota dan wakil wali kota pada Pilwalkot Palopo 22 Januari 2013 lalu, pasangan Rahmat Masri Bandaso-Irwan Hamid (Raih), siap bersaing dalam perebutan kursi DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Luwu Raya (Palopo, Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur) pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

Agar tetap punya pekerjaan, kedua politisi ini memang harus membidik DPRD provinsi. Sebab, keduanya sudah tidak bisa lagi menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPRD Palopo karena sudah dua periode merasakan nikmatnya kursi wakil rakyat kota itu.

Irwan Hamid berencana mengendarai Partai NasDem setelah partai yang telah membesarkan namanya, PDK, tidak lolos verifikasi mengikuti Pemilu 2014. "Saya sudah dua periode di DPRD Palopo sehingga di pemilu mendatang membidik kursi DPRD Sulsel," katanya, Selasa (5/3/12).

Irwan menyatakan siap bersaing dengan pasangannya di Pilwakot Palopo, Rahmat Masri Bandaso yang juga membidik DPRD Sulsel dengan mengendarai Golkar di pemilu mendatang.
Penulis: Sudirman
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas