A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Rudiyanto Dukung Husain Abdullah Maju di Pilwalkot Makassar - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 21 Agustus 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Rudiyanto Dukung Husain Abdullah Maju di Pilwalkot Makassar

Sabtu, 2 Maret 2013 18:32 WITA
Rudiyanto Dukung Husain Abdullah Maju di Pilwalkot Makassar
dok newsroom ha
Husain Abdullah melakukan sowan ke kediaman Rudiyanto Asapa di bilangan Jl Nikel, Makasaar, Sabtu (2/3/2013). Husain mendapat dukungan dari Rudiyanto untuk ikut bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar.
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua DPW Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindera) Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa, mendukung niatan wartawan senior Husain Abdullah (HA) maju dalam Pemilihan Wali Kota Makassar.

Menurut Bupati Kabupaten Sinjai dua periode tersebut dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Sabtu (2/3/2013), amat wajar jika seorang sosok Husain yang pernah menjadi jurnalis di televisi RCTI selama 20 tahun, karena memiliki sejuta pengalaman.

"Uceng ini adalah sosok yang memiliki potensi di Pilwalkot. Dengan pengalamannya puluhan tahun sebagai jurnalis, maka dia sangat tahu kondisi masyarakat di bawah. Sehingga dia bisa jadi alternatif dari sekian banyak figur yang muncul di Pilwalkot Makassar. Husain memang sudah perlu untuk turun tangan," kata Rudy.

Meski demikian, Rudy mengakui jika kesiapan HA untuk maju di Pilwalkot juga memiliki target Partai Gerindra untuk menang di pilwakot. Bahkan saat ini sudah ada beberapa calon yang mendaftar di Gerindra, dan partainya sangat terbuka untuk calon eksternal.

Bahkan Rudyantopun mengakui jika Husain Abdullah sudah masuk dalam bursa calon yang turut disurvei oleh partai yang didirikan Prabowo Subiyanto ini.

Dukungan untuk ikut bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar tersebut diperoleh Husain setelah sowan ke kediaman Rudiyanto Asapa di bilangan Jl Nikel, Makasaar, Sabtu (2/3/2013).

"Saya ini hanya ingin belajar politik dengan Pak Rudy. Dan dialah pimpinan partai yang pertama saya datangi. Alasannya, saya yakin beliau tidak akan mengecewakan saya. Karena kami semua sama-sama dari jalanan," terang Uceng panggilan akrab Husain Abdullah.

Menurut Husain, sebelum hingga kini setelah era reformasi, dia dan pengacara itu selalu bersama dan tidak pernah berseberangan untuk menegakkan demokrasi. Sehingga ia pun sangat yakin jika Rudiyanto akan mensuport dirinya di Pilwalkot Makassar pada posisi apapun.

"Kami sudah bicara berdua dari hati ke hati, Pak Rudy tidak saja membukakan jalan bagi saya bersama Gerindra, tetapi juga akan membantu dalam banyak hal seperti bersama-sama bekerja untuk mencapai tujuan," katanya. (*)
Penulis: Arifuddin Usman
Editor: Arifuddin Usman
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas