A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Selamat... Shio Ular, Ayam, dan Kerbau Paling Berjaya! - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Timur

Selamat... Shio Ular, Ayam, dan Kerbau Paling Berjaya!

Senin, 11 Februari 2013 16:23 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM- Shio Macan, Monyet dan Babi perlu meningkatkan kewaspadaan ekstra tahun ini. Kejayaan di 2013 justeru akan diraih oleh Shio Ular, Ayam, dan Kerbau. Hanya saja, Shio Ular harus mewaspadai bahaya penyakit dan perjalanan jauh.

Elemen Kayu dan Logam berpotensi bagus di tahun ini. Hanya, ketiga shio tersebut harus menjaga pengeluaran uang dan berlaku hati-hati. Mereka harus punya kewaspadaan tinggi dari penipuan dan bujuk rayuan manis orang lain.

Faktor yang menjadi fatal adalah karena Air dan Api "berkelahi" terus tahun ini. Banjir sulit dihindari, sementara api melahap bangunan-bangunan rumah. Bahaya ini sebaiknya selalu diperhatikan dan jangan sampai luput dari perhatian.

Nah, sekarang shio yang terbaik untuk ketiga kategori shio Ular, Ayam dan Kerbau adalah sebagai berikut:

1. Shio Ular lahir tahun 1929, 1941, 1953, 1989, 2001

2. Shio Ayam lahir tahun 1933, 1945, 1981, 1993, 2005

3. Shio Kerbau lahir tahun 1925, 1937, 1961, 1973, 1985, 1997.

Kui Ci Nien Sen

Berdasarkan cuplikan terjemahan dari tahun Ular Air 2013 menurut ilmu China Kuno, termasuk di dalamnya anak kelahiran tahun 2013 serta orang-orang yang berunsur Air dan tergolong Ular dalam rumput, mempunyai kepandaian dan kecerdasan luar biasa. Akan tetapi, pada kehidupan masa muda, semua keberuntungan atau hokinya sulit berkumpul, sehingga uangnya sulit ditabung. Mereka harus menemukan orang-orang yang tulus mengulurkan tangan untuk membantu dirinya agar bisa berhasil dengan cepat.

Pada kehidupan pertengahan umur 40 tahun, mereka menemukan banyak rintangan dalam hidup, ibarat menemukan angin ribut dan salju yang sangat dingin. Asalkan mereka bisa mempertahankan semua kegiatannya dengan baik atau maintance, maka setelah melewati cobaan itu keberuntungan segera tiba. Ibarat dalam medan pertempuran, tiga kali menang dan kadang-kadang kalah lagi. Kondisinya selalu bolak-balik, yang akhirnya dijauhi dan diremehkan orang-orang.

Keadaan tersebut akan membaik ketika masa tua tiba. Semua akan berubah, karena keberuntungan tiba saat masa tua dan hidup berjaya.

Ular dalam rumput di tahun 2013 juga dapat diartikan sebagai padang ilalang. Letaknya di dasar tanah, tak dapat diketahui dengan jelas. Oleh karena itu, semua masalah terjadi selalu di luar perkiraan manusia, dengan prediksi-prediksinya alias terjadi di luar dugaan. (*)

Editor: Muh. Taufik
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas