Senin, 22 Desember 2014
Tribun Timur

Rahman Pina Ingin Lewat Golkar di Pilkada Enrekang

Selasa, 29 Januari 2013 15:57 WITA

Rahman Pina Ingin Lewat Golkar di Pilkada Enrekang
Rahman Pina
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Rahman Pina,  yakin akan mengendarai  untuk  pintu partai Golkar dalam Pilkada Enrekang, September mendatang.

''Partai Golkar sangat terbuka bagi semua kader. Melihat dinamika  partai, apalagi pasca pilgub, saya yakin bisa mengendarai pintu Golkar,''kata Rahman Pina  di Cafe Olala, Boulevard, Selasa (29/1/2013),  usai mendampingi  Gubernur Syahrul Yasin Limpo menggelar jumpa pers.
Sebelumnya, DPC Partai Amanat Nasional Enrekang secara resmi telah melakukan rapat pleno dan  mengusulkan Ketua DPC PAN Enrekang, H Muslimin Bando dan Amiruddin untuk  maju dalam pilkada mendatang.

Dua figur ini disebut sebut berada di belakang cagub IA dalam pilgub 22 Januari yang lelalu.

Menurut Rahman Pina yang juga wakil nahkoda sampan Induk ini, dalam Pilkada Enrekang, Golkar harus memenangkan calon yang diusung nanti. Ini sangat penting untuk mensupport calon gubernur Sulsel terpilih yang juga Ketua Golkar Sulsel.

Sekadar diketahui, selain Rahman Pina, bebera figur yang akan maju di Pilkada Enrekang dan berada di belakang Syahrul Yasin Limpo, yakni Roem La Tunrung, Swandi Mahendra, Haerul La Tanro dan Andi Nasir.(*)
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas