A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Mobil Terbalik, 5 Warga Bulukumba Tewas - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Timur

Mobil Terbalik, 5 Warga Bulukumba Tewas

Minggu, 27 Januari 2013 23:58 WITA
TRIBUN-TIMUR.COM, WATAMPONE - Sebuah mobil truk terbalik di Dusun Sengpalie, Desa Sengpalie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Minggu (27/1/2013).

Mobil yang memuat 16 orang ini terbalik setelah berusaha menghindari mobil mini bus berkecepatan tinggi dari arah berlawanan. Akibatnya, lima penumpang tewas, dua diantaranya tewas di tempat sedangkan satu lainnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kejadian ini terjadi di jalan poros Bone-Soppeng. Kecelakaan tunggal ini terjadi saat kendaraan berpelat DD 9437 XV ini melaju dijalan tanjakan dan berpasasan dengan sebuah kendaraan dengan kecepatan lain ditikungan tajam di jalan tersebut. Saat berpapasan, mobil menghindar hingga menabrak batu yang ada di tikungan itu hingga terbalik.

Para penumpang yang berada di bak mobil truk pun terpental keluar dari mobil. Kejadian yang terjadi tidak jauh dari Mapolsek Lamuru ini juga diduga terjadi akibat beban kendaraan yang berlebihan.

Kelima korbannya, Musa (45) warga Dusun Balangriri, Desa Bonto Minasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Amiruddin (40) warga Desa Tibone, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Alimuddin (45) warga Desa Masaile, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai, Mase (35) dan Mansur (30) warga Desa Sapenang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. Dua korban  meninggal seketika di lokasi kejadian, sementara tiga korban lainnya meninggal saat dilarikan ke Puskesmas Lapri Kabupaten Bone.

Kapolsek Lamuru AKP Jumri Kari, mengungkapkan mobil truk tujuan Poliwali Mandar ini bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi dan pada saat di tikungan yang tajam sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Ia menjelaskan, selain korban tewas, penumpang lain juga mengalami luka ringan dan berat. Bahkan diantara penumpangg juga mengalami patah tulang di bagian tubuhnya.

"Kendaraannya sudah diamankan di Mapolsek, sementara kita masih memeriksa dan meminta keterangan lebih lanjut sopir truk ini," katanya.(*)
Penulis: Mahyuddin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
231642 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas