Rabu, 26 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Presiden Rapat di Bawah Tenda

Minggu, 20 Januari 2013 15:24 WITA

Presiden Rapat di Bawah Tenda
KOMPAS.COM
RAPAT - Kompas.com/Didik Purwanto Presiden SBY bersama menteri terkait membahas rapat tentang pengendalian banjir Jakarta di GOR Otista, Kampung Melayu, Minggu (20/1/2013).
JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar rapat terbatas tentang banjir di GOR Otto Iskandardinata Kampung Melayu Jakarta. Hal itu untuk mengantisipasi dampak bencana banjir selanjutnya di ibukota Jakarta.

Presiden datang ke GOR Otto Iskandardinata pukul 13.00 wib dan akan memberikan pengarahan soal antisipasi banjir. Rapat tersebut juga akan mendengar rencana dan apa yang sudah dilakukan oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Gubernur DKI Jakarta dan menteri terkait.

Hadir dalam rapat terbatas ini adalah Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Menteri. Perhubungan EE Mangindaan, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo serta Komisi V DPR.

Rapat tersebut berlangsung di bawah tenda kecil. Setelah menteri terkait memberikan laporan, Presiden langsung memimpin rapat dalam kondisi melingkar. Namun media dilarang mengambil gambar khususnya saat presiden memimpin rapat.(*)
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas