Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Timur

Ilham: Selama Ini Gubernur (Syahrul) Tak Perhatikan Jeneponto

Rabu, 16 Januari 2013 22:32 WITA

JENEPONTO,TRIBUN-TIMUR.COM -- Calon Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) menyampaikan kontrak politik mereka kepada masyarakat Jeneponto jik terpilih di Pilgub Sulsel 22 Januari 2013 ini.

IA saat kampanye akbar di Lapangan Turatea, Jeneponto, Rabu (16/1/2013). Ribuan simpatisan IA hadir memadati lapangan tersebut. Hadir juga Ketua-ketua Partai Politik pengusung IA Jeneponto.

"Selama ini gubernur (Syahrul yang juga incumbent) tidak memperhatikan pembangunan masyarakat Jeneponto. Buktinya dia pernah berjanji membangun Waduk Kelar Kareloe, tapi selama jadi gubernur, janji itu tidak terealisasi sampai sekarang,

siapa janjiki? masih mauki dijanji-janji?. Makanya IA hadir untuk membangun Jeneponto, untuk Sulsel, IA yang akan wujudkan Waduk Kelara. Kalau mau sejahtera, mari coblos nomor satu," kata Ilham disambut teriakan ribuan simpatisannya,"Jeneponto IA."

Anggota DPR RI Jafar Hafsah, Penguasa tunggal Kalijodo Jakarta Pangeran AN Ajis Karaeng Emba yang juga putra Jeneponto, tokoh masyarakat Jeneponto Kasmin Karaeng Gassing jadi juru kampanye IA di Lapangan Turatea ini.

Karaeng Emba dalam orasinya, mengatakan, tekad IA membangun Jeneponto bukan janji lagi namun sudah kontrak politik. Komitment IA, menurut Karaeng Emba, segera terwujud jika terpilih di Pilgub ini.

"Mauki tau buktinya?, Pak Ilham sudah menandatangani kontrak politik untuk membangun Waduk ini di Makassar sebelum kampanye di sini, saya yang fasilitasi bersama Karaeng Butung, dijamin, makanya mari Pilih IA, coblos nomor satu, Jeneponto sejahtera," kata Karaeng Emba dengan suara tinggi.

Aziz dalam orasinya, mengatakan, IA adalah pasangan yang benar-benar akan membawa perubahan di Sulsel dan Jeneponto khususnya. Komitmen IA, lanjut Aziz, bukan nafsu kekuasaan.

"Saya pernah diajak Syahrul berpasangan, tapi saya memilih Ilham karena bersih dan kinerjanya nyata membangun kota Makassar, kuat ibadahnya. Saya mau sama pak Ilham itu karena keputusan ulama, kita ingin menegakkan pemerintahan yang bersih, yang bebas dari korupsi. Insya Allah, jika kami terpilih, maka kami akan membawa perubahan di Sulsel ini, kami bukan nafsu kekuasaan, ingatki, coblos nomor satu, IA," kata Aziz.
Penulis: Ilham
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas