Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

Kapolres Luwu: Tidak Ada Pengadangan di Walenrang

Minggu, 13 Januari 2013 17:43 WITA

BELOPA, TRIBUN-TIMUR.COM-Jajaran Polres Luwu, membantah adanya pengadangan yag dilakukan oleh sekelompok orang saat pasangan Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nu’mang melintas di Kelurahan Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Kapolres Luwu, AKBP. Alan G Abbas, mengatakan tidak ada pengadangan yang terjadi di Kelurahan Batusitanduk, Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu saat pasangan Sayang melintas di daerah tersebut, Minggu (13/01/2013).

Ia menambahkan hingga saat ini tidak ada laporan yang masuk ke pihak kepolisian jika di Kecamatan Walenrang telah terjadi pengadangan pasangan sayang oleh sekelompok orang.

Melainkan saat itu warga Batusitanduk sementara bubar menonton pertandingan sepak bola dan disaat bersamaan rombongan sayang melintas di Walenrang yang saat itu dari Luwu Utara melakukan kampanye terbuka.

Pertandingan sepak bola telah berlangsung selama tujuh hari yang lalu dan  pertandingan tersebut juga telah mendapat izin dari pihak kepolisian sebelum acara tersebut berlangsung. (*)
Penulis: Sudirman
Editor: Muh. Taufik

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas