Minggu, 23 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Edi Prabowo: Saya Anak Ideologis Prabowo Subianto

Kamis, 10 Januari 2013 11:32 WITA

Edi Prabowo: Saya Anak Ideologis Prabowo Subianto
Edi Prabowo
MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Edi Prabowo, juru kampanye nasional pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa dan Andi Rudiyanto Asapa (Garuda-Na) mengaku kerepotan karena kerap dianggap sebagai anak kandung dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Kata Prabowo yang melekat pada nama Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu, dikira marga keluarganya. "Repot juga terkadang saya menjelaskannya, " kata Edi Prabowo dalam bincang-bincang dengan Tribun dalam perjalanan Garuda-Na dari Sinjai ke Makassar, Rabu (9/1/2013) malam.

Bukan hanya nama belakang, penampilan dan perawakan yang mirip dengan Prabowo membuat orang yang ditemuinya kerap mengiranya sebagai anak biologis dari Prabowo. "Saya ini anak ideologis beliau bukan anak biologis," jelas Edi.

Edi mengaku, dirinya dengan calon presiden Indonesia yang akan diusung Partai Gerindra itu memang sangat dekat. Edi dan Prabowo telah 20 tahun bersama sehingga mereka sangat dekat. Edi juga pernah menjadi asisten pribadi Prabowo selama enam tahun.

Karena kedekatan itulah, banyak orang yang memanggilnya dengan nama Edi Prabowo agar lebih mudah dikenali.
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas