Senin, 22 Desember 2014
Tribun Timur

Hindari Toddopuli! Super Macet

Rabu, 26 Desember 2012 20:19 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Anda ingin ke Antang atau Borong melalui Jalan Toddopuli atau sebaliknya? Sebaiknya hindari melintas di perempatan Jalan Toddopuli Raya-Jalan Toddopuli Timur-Jalan Toddopuli VII-Jalan Anggrek (depan kantor PKK Makaasar).

Saat ini, perempatan tersebut super macet. Tribun yang berjalan dari arah Toddopuli VII hendak ke Jalan Anggrek, harus menghabiskan waktu hampir satu jam untuk bisa melewati perempatan ini. Padahal, jarak mula mengalami perlambatan hingga ke titik macet hanya sekitar 300 meter.


Tak satu pun polisi berpakaian dinas terlihat mengatur lalu lintas di perempatan ini. Hanya ada tiga orang pria berpakaian sipil yang berusaha mengatur lalu lintas namun tidak efektif karena pengendara tidak menghiraukannya.

Belum diketahui penyebab kemacetan. Namun diperkirakan imbas dari kemacetan di pertigaan Jalan Toddopuli Raya-Toddopuli V. Di tempat itu, juga mengalami macet parah karena sebuah truk derek angkut alat berat milik PT PLN sedang melakukan penggantian travo listrik di salah tiang listrik yang terdapat di ujung sisi kiri Jalan Toddopuli V depan Ruma Bersalin GIA.
Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas