Jumat, 28 November 2014
Tribun Timur

Selamat Datang Komandan Baru Takalar

Kamis, 20 Desember 2012 22:18 WITA

A.Gunawan Anggota KNPI Takalar
Melaporkan dari Kabupaten Takalar

TRIBUN-TIMUR.COM-Jumat 21 Des 2012 , boleh jadi adalah Hari yang sangat Sakral bagi dua pasangan Bupati dan Wakil Bupati Takalar H.Ibrahim Rewa – Andi Makmura.Sadda dan H. Burhanuddin Baharuddin – H. Natsir Ibrahim.

Pada hari ini, Jumat (21/12/2012) pasangan Bupati Ibrahim Rewa akan mengakhiri Masa bhaktinya setelah memimpin Butta Panrannuang Takalar selama dua Periode ( 10 Tahun ) dan bagi Pasangan Burhanuddin Baharuddin yang akrab disapa Haji  Bur , yang akan didampingi oleh H.Nojeng  sapaan  H.Natsir Ibrahim akan  memimpin Kabupaten Takalar hingga Lima Tahun kedepan sampai  akhir  2017.

Menurut rencana , acara pelantikan yang akan digelar di Kantor DPRD Takalar ini akan dilaksanakan setelah shalat Jumat dan akan dihadiri kurang lebih dua ribu undangan baik dari kalangan eksekutif, legislatif , para tokoh agama, tokoh masyarakat , pihak keluargadan unsur undangan lainnya.

Selamat Datang dan Selamat Bekerja buat Pemimpin Baru Takalar . Tentu sangat besar harapan / espektasi Masyarakat Takalar yang akan dibebankan Kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati baru ini semoga akan membawa Berkah dan Perubahan kearah lebih baik . Hal ini tentu yang sangat ditunggu oleh Rakyat Takalar. Semoga Harapan Perbaikan dalam hal Pelayanan Publik , Penyediaan Sarana dan Prasarana umum , Bidang Kesehatan dan Pendidikan bisa semakin ditingkatkan dan Sejumlah Problem Klasik Pembangunan Daerah lainnya juga harus segera mendapatkan Perhatian dan dapat segera diatasi .

Sebagaimana Kata Pepatah “Bahwa Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Para Pendahulunya” olehnya itu tentu Masyarakat Takalar juga  Tidak boleh Lupa menghaturkan Terima Kasih dan Rasa Hormat yang Setinggi-tingginya atas Karya Bhakti yang telah dilakukan Oleh Pasangan H.IBRAHIM REWA dengan ANDI MAKMUR A.SADDA yang selam 10 Tahun ini telah mendarma bhaktikan segala Pikiran dan Kemampuannya untuk Kemajuan Takalar terlepas dari segala Kontroversi selama ini Kata Salah Satu Pimpinan DPRD dalam Sambutannya

SELAMAT DATANG & SELAMAT BEKERJA PEMIMPIN BARU KU…
SELAMAT JALAN &  TERIMA KASIH BUAT BUPATI LAMAKU  …
SALAM BANGGA DAN RASA HORMAT MASYARAKAT TAKALAR DIMASA PURNA BHAKTIMU ….


Penulis: CitizenReporter
Editor: Muh. Taufik

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas