Jumat, 28 Agustus 2015

Johan Budi: Kasus PDAM Makassar, Tak Ada Kebal Hukum

Minggu, 9 Desember 2012 19:35

Fajriani

Pengunjung Warkop 115,

Melaporkan dari Toddopuli, Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM-Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Johan Budi memastikan bahwa penyidik KPK sementara melakukan penyelidikan terkait dugaan korupsi yang terjadi di tubuh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar.

Hal itu dilakukan berdasarkan hasil audit dan data-data awal yang masuk di KPK. Hasil telaah, KPK berkesimpulan perlu melakukan tindak lanjut untuk mengumpulkan bahan keterangan terkait laporan tersebut.

Johan menegaskan hal itu melalui sambungan telepon pada diskusi bertema Kasus PDAM Makassar Kini di Genggaman KPK, Minggu sore, 9 Desember 2012. Diskusi ini berlangsung di Warkop 115, Jalan Toddopuli Raya Utara, Makassar. Diskusi ini disiarkan langsung Radio Suara Celebes FM dan SunTV Makassar.

“Beberapa waktu lalu, KPK sedang ada kegiatan di Makassar. Pada saat itu pula, penyidik kami memeriksa pula beberapa pihak terkait kasus ini. Saya belum bisa memastikan, berapa waktu yang kami butuhkan. Yang bisa kami pastikan bahwa tidak ada yang kebal hukum,” tegas Johan.

Halaman12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Muh. Taufik
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas