• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Timur

Sertijab 7 Pamen Polda Sulsel Digelar Desember

Minggu, 25 November 2012 15:07 WITA
Sertijab 7 Pamen Polda Sulsel Digelar Desember
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Jadwal serah terima jabatan (sertijab) tujuh perwira menengah (pamen) di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel belum ada kepastian. Namun diperkirakan berlangsung Desember mendatang.

"Biasanya sertijab itu digelar selambat-lambatnya 14 hari setelah telegram rahasia (TR) dikeluarkan. Namun untuk kepastiannya akan ditentukan kemudian setelah ada surat perintah dari Kapolda Sulsel," ujar Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Ajun Komisaris Besar Polisi Endy Sutendi via ponsel, Minggu (25/11/2012).

Mantan Wakapolrestabes Makassar ini menambahkan semua perwira yang dimutasi merupakan promosi jabatan dan agar para anggota semakin profesional dalam menangani tugas-tugas yang diembannya.

Adapun pamen yang dimutasi kali ini adalah Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Aan Iskandar yang dimutasi menjadi Irwasda Polda Jatim. Ia digantikan Kombes Pol E Permadi.

Karo SDM Kombes Pol Teguh Suwarno dimutasi ke SDM Mabes Polri. Jabatannya digantikan Kombes Pol Asep Syaefudin. Dirreskrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Dani Wisma dipromosikan ke Lemdikpol PTIK.

Jabatan Dani digantikan Kombes Pol Petrus Waine. Dirreskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Syamsudin Yunus dipromosikan ke Lemdikpol. Ia digantikan Kombes Pol Joko Hartanto.

Kapolresta Palopo AKBP Fajarudin dimutasi ke Ses SPN Lido. Ia digantikan AKBP Endang Rasyidin. Kapolres Pangkep AKBP Idil Tabransyah dimutasi ke Wadir Binmas Polda Sulsel. Ia digantikan AKBP Deni Hermana.

Turut dimutasi adalah Kapolres Luwu Rudi Heru yang hijrah ke Dir Tahti Jateng. Ia digantikan AKBP Alan Abas. (*)
Penulis: Abdul Azis
Editor: Jumadi Mappanganro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
159432 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas