• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Timur

Pemain Asing Paling Doyan "Ayam Kampus" Malang

Selasa, 30 Oktober 2012 18:03 WITA
MALANG, TRIBUN-TIMUR.COM--Mahasiswi yang nyambi menjadi "ayam kampus" di Malang mengaku sering melayani pemain sepakbola, terutama para pemain asing yang merumput di liga Indonesia.

Hal itu setidaknya diakui DY, salah satu "ayam kampus" yang bersedia diwawancarai Kompas.com di salah satu kafe di Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (28/10/2012) lalu.

"Banyak pemain bola yang sering booking teman-teman, tak hanya pengusaha atau pejabat," kata perempuan yang kini masih kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Malang."Kalau pemain lokal, jarang. Ada juga (pemain lokal) tapi tidak sering booking. Kalau pemain asing, hampir setiap selesai pertandingan pasti booking," kata gadis berusia 22 tahun ini.


Untuk menghubunginya? DY mengaku biasanya melalui perantara. "Karena kalau tidak kenal, teman-teman tidak mau. Komitmennya begitu. Jika ada pemesan, kita punya sandi atau bahasa tersendiri," katanya. Namun dia tidak mau menyebutkan bahasa sandi yang dimaksud.

Soal tarif booking, DY menyebutkan tidak memberlakukan harga khusus. Baik pemain bola maupun umum sama, rata-rata Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta per sekali kencan. Uang hasil kencan itu dipakai untuk biaya hidup selama kuliah.

Apakah jika melayani "konsumen" pernah jatuh cinta? DY mengaku tidak pernah. "Tidak pernah jatuh cinta ke pemesan. Karena sudah ada pacar. Jika jatuh cinta akan berisiko," katanya santai.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
138002 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas