Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Timur

Dubes RI untuk Thailand Doakan Ilham Gubernur Sulsel

Selasa, 30 Oktober 2012 14:52 WITA

Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin
melaporkan dari Bangkok

TRIBUN-TIMUR.COM--Duta Besar RI untuk Thailand, Luthfi Rauf dan istri Andi Tenri Luthfi menjamu saya dan istri saya Aliyah Mustika serta rekan lainnya saat kami kunjungan di Kota Bangkok, Thailand, tadi malam.

Kami beserta rombongan dijamu di kedutaan dilanjutkan santap malam bersama di Seafood Market and Restaurant 89 Sukhumvit 24, Klongtoey, Bangkok.

Dubes RI mengajak kami bercengkerama santai hingga larut malam di restoran seafood yang dipadukan fresh market tersebut.

Pak Lutfi yang juga Alumnus angkatan 1980 Unhas ini tidak saja menjamu kami tapi juga memberikan fasilitas kendaraan selama di Bangkok, oleh-oleh khas Bangkok juga ikut jadi cenderamata.

Kami senang, begitu Pak Lutfi mengaku dirinya sebagai tuan rumah di sini, sehiangga beliau harus menjamu semaksimal mungkin (ha ha ha).

Saya berterimah kasih kepada Pak Dubes yang berdarah Soppeng, Sulawesi Selatan ini, yang tak lupa memberikan semangat kepada kami agar terus menjaga kesehatan dan sekaligus mendoakan saya agar sukses dalam menggapai cita-cita di Pilgub Sulsel.

Saya bilang sambil bercanda ke Pak Lutfi bahwa keluarga di Soppeng juga perlu (mendukung IA, ha ha ha).

Di akhir jamuan, beliau mengajak saya melihat suasana restoran seafood ini agar restoran serupa bisa dihadirkan di Makassar. Insya Allah.
Penulis: Ilham
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas