K.H.Tengku Zulkarnaen Khatib di Lapangan Syech Yusuf Gowa

Pemerintah Kabupaten Gowa mengundang seorang ustadz terkenal dari ibu Kota Jakarta

SUNGGUMINASA,TRIBUN-TIMUR.COM- Pemerintah Kabupaten Gowa mengundang seorang ustadz terkenal dari ibu Kota Jakarta untuk menjadi penceramah pada pelaksanaan sholat Idul Adha besok, Jum'at (26/10) di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Jl.Mesjid Raya, Gowa."Panitia langsung mengundang penceramah dari Jakarta. Namanya K.H. Tengku Zulkarnaen. dia juga sudah sering ceramah disalah satu stasiun TV swasta MNC TV,"ujar Kabag Humas Pekab Gowa, Arifuddin Saeni,Kamis (25/10).

Bagi sebagian orang, ulama yang satu ini cukup populer. K.H Tengku Zulkarnaen memang mudah dikenali karena kerap mengisi acara ceramah dan siraman rohani di layar kaca.Gaya bicaranya lugas dan tegas terutama bila menyangkut permasalahan yang tengah dihadapi umat. Untuk itulah kenapa Pemkab Gowa sengaja mengundang Ketua Umum Mathla’ul Anwar ini untuk menjadi penceramah nantinya.

Arifuddin juga menambahkan pelaksaanaan salat Idul Adha di Lapangan Syekh Yusuf Discovery Sungguminasa besok, akan dihadiri oleh Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo serta unsur muspida dan masyarakat.(*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Muh. Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help