A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Ariel Ogah Pulang Kampung karena Akan Menyusahkan Neneknya - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Tribun Timur

Ariel Ogah Pulang Kampung karena Akan Menyusahkan Neneknya

Kamis, 25 Oktober 2012 09:54 WITA
TRIBUN-TIMUR.COM--Kerumunan fans dan jurnalis saling berdesakan untuk mengabadikan sang vokalis band Noah, Nazriel Irham alias Ariel saat berada di Medan, Selasa (23/10/2012) dan Rabu (24/10/2012). Kondisi inilah membuat Ariel enggan pulang ke  kota kelahirannya, Pangkalanbrandan, Langkat, Sumut.

Menurutnya, pulang kampung berarti bakal menyusahkan sang nenek. Dia pun urung menginjakkan kaku di kampung halamannya itu.

"Terakhir saya pulang ke Brandan sekitar tahun 2004. Sejak itu saya tak pernah lagi ke sana. Karena jadwal saya memang padat dan paling kasihan lihat nenek saya, karena rumahnya terus didatangi banyak orang," ujar Ariel, yang tampil mengenakan kacamata hitam dan jaket cokelat muda.  

Ariel dan keluarganya telah lama menetap di Bandung. Bila rindu, ia memilih mengundang sang nenek ke kota kembang tersebut.

"Mungkin lain kali kalau saya ke Brandan harus menyamar, biar mereka enggak tahu saya datang," katanya.

Lelaki yang belum lama ini keluar dari Rutan Kebon Waru Bandung ini menuturkan alasannya tetap bertahan dengan teman-teman Noah atau eks Peterpan ini. Sejak awal, lanjut Ariel, misi bermusiknya bukan untuk hidup atau mencari penghasilan, tapi memuaskan jiwa.

"Itu harus saya ingat. Saya tidak boleh melupakan niat awal saya bermain musik. Kalau mau, mungkin solo lebih banyak menghasilkan uang, tapi buat saya, no," ungkapnya.

Kedatangan Ariel dan rekan-rekan Noah ke Medan bagian dari rangkaian tur mereka bertajuk Born to Make history. Dalam konfernsi pers ini, turut dihadiri personel Noah lain, seperti Lukman, Reza, dan Uki.

Promotor penyelenggara dari Berlian Entertaiment, Indra Brasco mengatakan, hingga hari kemarin, tiket konser Noah di Medan telah terjual sebanyak 1.000 lembar. "Saya yakin besok para penggemar Noah masih banyak yang akan datang dan membeli tiket di lokasi konser," kata Indra.

Ariel tampil terakhir kalinya di Medan 2009, saat nama kelompok musiknya masih Peterpan. Sehingga, mereka berharap kerinduan selama vakum dua tahun saat Ariel meringkuk ditahanan, bisa terobati dalam konser yang dijanjikan akan berbeda dan megah ini.

Dalam gelaran tersebut, Noah akan menampilkan sekitar 15 lagu yang terdiri dari koleksi tembang dari album lama dan teranyarnya, Seperti Seharusnya.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribunnews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
134902 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas