Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

PSM Target Lolos Penyatuan Liga Musim Depan

Kamis, 18 Oktober 2012 21:52 WITA

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- PSM Makassar tidak hanya menargetkan menjadi  juara pada musim depan, namun tim sepak bola kebanggan Makassar ini juga fokus meraih poin maksimal agar bisa lolos masuk ke penyatuan liga tahun 2014.

Hal ini diungkapkan  CEO PT Pagolona Sulawesi Mandiri, Rully Habibie, Kamis (18/10/2012). Keponakan mantan presiden RI BJ Habibie ini mrngungkapkan kalau PSM akan fokus untuk mendapatkan poin maksimal musim depan agar lolos masuk ke penyatuan liga 2014.

" PSM harus lolos, makanya fokus kita akan pada raihan poin maksimal musim depan, ini jelas, jadi saya bisa katakan kalau musim komnpetisi IPL 2013/2014 itu merupakan ajang seleksi klub yang akan lolos ke liga penyatuan nanti, karena ndak bakalan smua tim bakal lolos, " paparnya.

Pria berdarah  Gorontalo ini menegaskan bahwa  kriteria klub yang lolos nantinya hanya klub yang bisa masuk dalam sepuluh besar liga di akhir musim.

 "Katakanlah ada 16 klub  yang ikut, maka akan ada penilaian berdasarkan peringkat di akhir kompetisi, jika PSM mampu masuk misalnya dalam sepuluh besar dalam peringkat tersebut maka PSM lolos ke penyatuan liga 2014 mendatang " paparnya.
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Muh. Taufik

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas