Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

PGRI Cabang Bulukumpa Gelar Porseni

Sabtu, 13 Oktober 2012 17:01 WITA

Hamrin Arham SPd
Ketua Bidang Infokom PGRI Cabang Bulukumpa melaporkan dari Kompleks MTsn 410 Tanete, Bulukumba

PERSATUAN Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Bulukumpa Kabupaten Bulukumba menggelar Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) PGRI antarRanting se-Kecamatan Bulukumpa tanggal 12-15 Oktober 2012 di Tanete, Bulukumba.

Kegiatan yang diikuti oleh 17 Ranting PGRI se Kecamatan Bulukumpa ini akan mencari juara untuk diutus ke tingkat Kabupaten yang pelaksanaan kegiatannya November mendatang. Adapun cabang-cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan antara lain; Bola Volli Pa/Pi, Tenis Meja Pa/Pi, Sepak Takrow, Tenis Lapangan, Nyanyi Solo Pa/Pi dan Mendongeng.

Sejak dibuka oleh Ketua PGRI Bulukumba, Drs Jumasse Basra (12/10/2012), suasana kompetisi telah terasa dengan diumumkannya pemenang devile pada pembukaan yang menempatkan 4 ranting sekaligus sebagai pendulang poin tertinggi (Ranting SMP 16 Bulukumba, Ranting SMP 15 Bulukumba, Ranting 2.3 Tibona dan Ranting MAN Tanete).

"Kegiatan ini diharapkan bukan hanya sekedar kompetisi, tapi dibalik itu semua yang paling penting adalah adanya kebersamaan dan silaturahim yang terjalin dengan erat dikalangan pendidik di Kecamatan Bulukumpa " ujar Muh Dahlan SPd MPd selaku Ketua PGRI Cabang Bulukumpa, Sabtu (13/10/2012).

"Dengan berlangsungnya porseni ini, akan terjaring utusan terbaik Kecamatan Bulukumpa, untuk berkompetisi pada tingkat kabupaten dan mudah-mudahan dapat mewakil kabupaten ke porseni tingkat provinsi yang Insya Allah akan digelar di Kabupaten Wajo" harapan sang ketua mengakhiri sambutannya. (*)
Editor: Arifuddin Usman

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas