• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Timur

Mayat Tidak Beridentitas di Otopsi di RS Bhayangkara

Minggu, 7 Oktober 2012 18:09 WITA
Mayat Tidak Beridentitas di Otopsi di RS Bhayangkara
internet
Ilustrasi
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM-Tim dokter forensif Rumah Sakit Bahyagkara Jl Mappaodang, Kecamatan Tamalate, Makassar, hingga saat ini masih melakukan otopsi terhadap jenazah wanita tanpa identitas dengan ciri-ciri tingga badan 152 centimeter, berkulit putih, berambut hitam lurus, menggunakan celana panjang dengan warna abu-abu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort (Polres) Gowa, Ajun Komisaris, Anwar Lamahesa mengkonfirmasikan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan beberapa keterangan sakasi. Namun, dilihat dari jenazah korban, kuat dugaan kasus ini merupakan murni tindak pidana pembunuhan.
"Ada bekas lebam di wajah korban akibat hantaman benda tumpul, diduga setelah dibunuh korban kemudian dimasukkan ke dalam koper," kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Anwar Lamahesa, Minggu (7/10).

Secara terpisah, Kepala Humas Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, Komisaris Besar, Chevy Ahmad Sopari, dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat yang tidak memiliki identitas dan saat ini sedang dilakukan otopsi di RS Bhayagkara.
"Bagi yang merasa kehilangan keluarga dan memiliki ciri-ciri tersebut  di atas harap ke RS Bhayangkara," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Chevy Ahmad Sopari.

Diketahui, mayat korban ditemukan disekitar Jl Poros lapangan Golf Padivalley, Dusun Biring Bonto, Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Jenazah korban yang tidak memiliki identitas ditemukan oleh Ismail (45) warga Jl Hartaco Indah, Blok 3S No13, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (7/10/2012) sekitar pukul 06.50 wita.

Mayat itu ditemukan dalam koper berwarna biru merek Polo dengan terkunci rapat. Saat itu, Ismail bersama rekannya sedang bersepeda santai. Ismail yang hendak membuang air kecil langsung melihat koper, karena penasaran dan curiga dengan isi koper tersebut dia bersama rekannya kemudian berusaha membuka koper itu. Ismail bersama rekannya pun sontak kaget, pasalnya ia melihat sesosok mayat wanita. (*)
Penulis: Abdul Azis
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
121082 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas