Sabtu, 29 November 2014
Tribun Timur

Mancini: Arsenal Kandidat Juara

Minggu, 23 September 2012 07:10 WITA

Mancini: Arsenal Kandidat Juara
AFP
Pelatih Manchester City Roberto Mancini.
MANCHESTER, TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menilai Arsenal berpotensi menjuarai Premier League musim ini.

"Arsenal bisa bersaing meraih gelar. Saya tak tahu apakah mereka lebih baik dibanding musim lalu, tetapi tekanan di sana lebih sedikit. Mungkin karena alasan itu, mereka bisa meraih hasil lebih baik dibanding musim lalu. Menurut saya, mereka tim yang bagus," ujar Mancini.

Hal itu disampaikan Mancini berkaitan dengan pertandingan timnya melawan Arsenal, di Etihad, Minggu (23/9/2012).

Arsenal akan datang dengan rekor tak pernah kalah dalam empat laga terakhir Premier League dan rekor memasukkan-kemasukkan 8-1 gol. City juga mengoleksi delapan poin, dengan rekor memasukkan-kemasukan 9-6 gol.

"Mereka kehilangan satu atau dua pemain penting, misalnya Robin van Persie dan Alex Song, tetapi semua pemain yang (Arsene Wenger) beli adalah pemain-pemain bagus dan berpengalaman," ulas Mancini.

"Menurut saya, Arsenal sangat baik dalam serangan balik. Saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Liverpool (yang berakhir 2-0 untuk Arsenal) dan mereka bermain sangat baik."

"Mereka memiliki dua pemain penting, yaitu Santi Cazorla dan Lukas Podolski. Olivier Giroud, meski belum mencetak gol, adalah pemain bagus dan kami perlu mewaspadainya," tuturnya.(*/tribun-timur.com)
Editor: Muh. Irham
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas