Jumat, 28 November 2014
Tribun Timur
Home » Ekbis » Probis

Penukaran Mata Uang di La Tunrung Buka 24 Jam

Senin, 17 September 2012 17:59 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Usaha penukaran rupiah dengan mata uang asing di Makassar tumbuh pesat. Apalgi menjelang musim Haji kebutuhan uang asing khususnya real semakin tinggi, memanfaatkan momentum ini PT Haji La Tunrung Autorized Many Changer (AMC) perusahaan penukaran uang ternama di Makassar memberikan pelayanan spesial selama 24 jam.

Public Relation PT Haji La Tunrung AMC H Daswar, di Makassar Senin (17/9) mengatakan, pembukaan layanan 24 jam ini khusus digelar di Asrama Haji Sudiang, untuk embarkasi Makassar, mulai 20 September, atau satu hari setelah jamah haji masuk di asrama pada 19 September. Upaya ini juga sebagai bukti komitmen untuk membantu para jamaah haji yang ingin melakukan penukaran uang.

Pembukaan pelayanan penukaran uang selama 24 jam ini, untuk mengantisipasi lonjakan penukaran uang jelang musim haji yang sangat tinggi, selain itu pihaknya juga menyediakan penukaran uang real kecil untuk digunakan kebutuhan sehari-hari para jamaah selama haji. "Kami paham kebutuhan jamaah haji akan uang kecil untuk kebutuhan sehari-hari sangat tinggi, karena itu kami menyediakan layanan 24 jam dan ketrsediaan uang kecil yang mencukupi," ujar Daswar.(*)
Penulis: Hajrah
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas