Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Rudiyanto Asapa Klaim 20 Parpol

Rabu, 12 September 2012 00:13 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Calon Gubernur Sulsel Andi Rudiyanto Asapa mengaku sudah mengantongi 20 partai politik (Parpol) pengusung. Pasangan Nawir Pasinringi usai membuka rapat kordinasi daerah (Rakorda) Gerindra Sulsel di Hotel Sahid Jaya, Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, Selasa (11/09/2012).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel ini mengaku akan diantar ke-20 parpol yang diklaimnya itu jalan kaki mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel Jl AP Pettarani, Makassar, Kamis (13/09/2012).

"Pokoknya nanti kita mendaftar saja, kita ada 20 parpol, partai parlemen ada tiga, soal persantase sekitar 19 , yang penting rekomendasi 20 partai itu sudah ada," kata Rudiyanto.

Hanya saja ia enggan menyebutkan partai apa saja yang mendukungnya itu. Mantan pengacara incumbent Syahrul Yasin Limpo ini akan memperkenalkan partai-partai pengusungnya saat deklarasi di kediamannya, Jl Nikel, Makassar, Kamis (13/09/2012).

"Pendaftaran sudah siap jalan kaki ke KPU kan dekat, kita sudah berkordinasi semua, DPD, DPW tanggal 13 mereka hadir semua, di situ nanti kalian lihat," Rudiyanto menambahkan.(*)

Sebelumnya, juru bicara (jubir) Garudana, Nasrullah Mustamin menyampaikan, deklarasi parpol pengusung Garudana akan digelar di Hotel Sahid tadi siang namun batal.

Alasan Nasrullah, Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parta Gerindra Prabowo Subianto belum berkenaan hadir. Deklarasi Garudana ditunda hingga lusa.
Penulis: Ilham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas