Senin, 24 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Rudiyanto Minta Kader yang Ragukan Dirinya Keluar dari Partai

Selasa, 11 September 2012 12:39 WITA

Rudiyanto Minta Kader yang Ragukan Dirinya Keluar dari Partai
rudiyanto asapa
Laporan: Ilham / Tribun Timur

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulsel Andi Rudiyanto Asapa meminta kader yang meragukan dirinya keluar saja dari partainya. Ancaman dialamatkan ke kader yang masih ragu dengan rencana Rudyanto sebagai calon gubernur 2013.

"Kalau ada kader yang mempertanyakan keyakinan Garudana (Rudiyanto-Nawir) untuk maju atau mempertanyakan partai pengusung Garudana. Lebih baik keluar dari partai. Itu sudah instruksi ketua dewan pembina," kata Bupati Sinjai ini saat pidato sambutan di rapat kordinasi daerah II Gerindra, Hotel Sahid, Makassar, Selasa (11/9/2012)

Hadir puluhan pengurus DPD Gerindra Sulsel, 24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Gerindra Se Sulsel.

"Kader yang masih ragu, karena tidak ada pintu atau jumlah partai yang masih kurang adalah sikap yang salah dan ini tidak bisa dibenarkan.Kita harus mengusung dan menguatkan partai ini untuk pemilihan gubernur. Kalau tidak mau bergabung silahkan keluar, Saya pecat," Rudiyanto menambahkan.
Penulis: Ilham
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas