• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Timur
Home » Ekbis » Probis

Walau Seharga Rp 4 M, Rumah Citraland Tetap Diminati

Senin, 10 September 2012 01:52 WITA
Walau Seharga Rp 4 M, Rumah Citraland Tetap Diminati
Dok Ciputra Property
CITRALAND - Maket kompleks perumahan dan pengembangan kawaan Citraland di Makassar dan Gowa yang dilansir di situs resmi Ciputra Property
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pameran perumahan yang digelar Panin Bank bekerja sama dengan REI memberikan ragam pilihan hunian dan investasi di kota Makassar.

Sekitar 37 pengembang tidak tanggung-tanggung memberikan ragam penawaran perumahan mewahnya seperti Citraland Celebes yang merupajan grup pengembang rumah mewah Ciputra yang memang dikenal sebagai pengembang perumahan mewah yang menghadirkan kawasan kota mandiri di jl Hertasning baru.

Saat ini pihak Citraland Celebes selama pameran tidak tanggung-tanggung memberikan penawaran eksklusif pada hunian tipe Virtu yang hadiek dengan fasilitas serba lux untuk urusan fasilitas didalamnya.

Sales Marketing Citraland Celebes, Mey, saat ditemui di Makassar Minggu (09/09/2012), mengatakan tipe virtu hadir dengan konsep rumah berlantai 3 dengan luas tanah 300 m dan luas bangunan 326m. Saat ini untuk pengembangan tahap pertama disiapkan  15 unit, dan akan menyusul segera untuk pengembangan tahap kedua sebanyak 23 unit.

"Untuk harga sendiri selama pameran kami tidak ada promo khusus karena memang pengembangna rumah kami sangat mewah dan sudah menghadirkan ragam fasilitas didalmnya, belum lagi konsep yang ditonjolkan dalam tipe Virtual ini adalah rumah mewah yang dilengkapi kolam renang pribadi bergaya resort yang teduh dan asri di areal belakang rumah, dan untuk urusan desain kami memberikan sentuhan konsep urban clasik yakni arsitektur megah dengan sentuhan kontemporer yang elegan lewat permainan warna dan interior rumah," paparnya.

Untuk satu unti tipe Virtu ini dibanderol dengan harga Rp 4,1 M dan telah dilengkapi fasilitas 5kamar tidur, 6 kamar mandi, 2 ruang tamu, 1 ruang makan, 4 garasi, dan 1 ruang baca. "Sepanjang pameran kami melihat animo luar biasa dari user terbukti baru dua hari pameran sudah ada yang melakukan pembelian sebanyak 8 unit," katanya.(*)
Penulis: Hajrah
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas