Minggu, 23 November 2014
Tribun Timur

Ribuan Undangan hadir dalam Halal bi Halal

Kamis, 23 Agustus 2012 14:26 WITA

Darmawan
Melaporkan dari Gowa


TRIBUN-TIMUR.COM-Kunjungan Kerja yang dirangkaikan Halal bi Halal Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo di Lapangan Bontocaradde Kec. Bontonompo (23/8/2012), dihadiri ribuan warga. Undangan memenuhi tiga tenda besar yang disiapkan panitia.  Pendidik, tokoh masyarakat, perempuan, pemuda, remaja masjid dari Kec. Bajeng Barat, Bontonompo, dan Bontonompo Selatan  berbaur menjadi satu.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Munawir, dilanjutkan sambutan camat Bontonompo Alimuddin Tiro didampingi Camat Bontonompo Selatan dan Bajeng Barat. "Mewakili warga tiga kecamatan kami sampaikan terima kasih atas pelaksanaan  Program Pendidikan dan Kesehatan Gratis" ungkap Alimuddin.

Kegiatan ini dihadiri pula Sekab, Ketua Tim Pengerak PKK Gowa, para Kepala Dinas dan Badan, serta wakil Ketua dan anggota DPRD Kab Gowa, maupun pengurus  organisasi keagamaan.

Didepan ribuan undangan Bupati, menyampaikan   Halal bi Halal merupakan bagian dari kesadaran pejabat di Pemkab Gowa untuk memanfaatkan momentum Idul Fitri menemui rakyat memohon maaf jika  dalam proses pelaksanaan pembangunan  terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. "Inilah inti dari pelaksanaan Halal bi Halal  yang setiap tahun dilaksanakan" pesan Bupati.

Setelah membawakan sambutan selanjtnya undangan mendengarkan Hikma Halal bi Halal dibawakan Syahrir Rajab dengan tema "Indahnya Kebersamaan".

Kegiatan serupa akan berlangsung selama empat hari. Dimana pejabat pemkab Gowa akan menemui warga di 18 kecamatan. Untuk hari ini selain di Bontonompo kegiatan akan dilanjutkan di Barombong yang dihadiri warga Kec. Pallangga dan Bajeng. (*)
Penulis: CitizenReporter
Editor: Muh. Taufik

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas