A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Sutradara Top Gun Bunuh Diri - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Timur

Sutradara Top Gun Bunuh Diri

Senin, 20 Agustus 2012 16:04 WITA
TRIBUN-TIMUR.COM - Sutradara Inggris Tony Scott, yang salah satu film terkenalnya adalah Top Gun, telah tewas bunuh diri dengan melompat dari Vincent Thomas Bridge, San Pedro, dekat Los Angeles (California, AS), Minggu (19/8/2012) waktu setempat. Pihak Coroner (lembaga yang bertugas menyelidiki penyebab dan mengeluarkan sertifikat kematian seseorang) di kota tersebut menyatakan hal itu pada Minggu (19/8/2012) waktu setempat.

The Los Angeles Times memberitakan, sejumlah polisi dan petugas penjaga pantai setempat mengeluarkan jasad Scott dari perairan dekat jembatan tersebut. Media itu memberitakan pula, sejumlah petugas penyidik telah menemukan satu catatan yang ditinggalkan oleh Scott dalam mobilnya, yang diparkirnya di jembatan itu. Isi catatan tersebut belum diungkapkan oleh pihak berwenang.

Menurut media yang sama, beberapa saksi melihat, lelaki berusia 68 tahun itu memanjat pagar di jembatan tersebut dan melompat ke dalam air.

Situs selebriti tmz.com mengatakan bahwa pihak berwenang harus menggunakan sonar untuk menemukan tubuh Scott dalam air keruh di kawasan pelabuhan itu. Jasadnya baru ditemukan kira-kira pukul 16.30 waktu setempat, empat jam setelah ia melompat. Jenazahnya lalu diserahkan kepada pihak Coroner di kota tersebut.

Scott, yang lahir di North Shields, Inggris, pada 21 Juni 1944, dan bernama lengkap Anthony David Scott, telah merilis film paling populernya, Top Gun, pada 1986. Film itu merupakan salah satu film pencetak pendapatan tertinggi pada 1986, yaitu 176 juta dollar AS. Film tersebut memberi dorongan besar bagi karier Scott dan sang aktor, Tom Cruise.  

Di samping Top Gun, film-film yang juga disutradarai oleh Scott adalah, sebut saja, Enemy of the State, Beverly Hills Cop II, Spy Game, Unstoppable, dan Crimson Tide.

Scott merupakan adik dari sutradara Ridley Scott. Scott memulai kariernya dengan bantuan kakaknya pada awal 1970-an dan menyutradarai ribuan iklan televisi untuk perusahaan kakaknya, Ridley Scott Associates.


Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
98372 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas