A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Musim Depan, Petar Ingin Tiga Kiper, Ansar Mau Empat - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Timur

Musim Depan, Petar Ingin Tiga Kiper, Ansar Mau Empat

Kamis, 9 Agustus 2012 21:29 WITA
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Tim kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar, mulai berbenah untuk menghadapi musim depan, Salah satu yang akan dibenahi adalah posisi penjaga gawang. Pelatih PSM, Petar Segrt, mengisyaratkan hanya membutuhkan tiga kiper untuk musim depan.

Hanya saja, Petar belum memutuskan siapa yang akan dilepas serta siapa yang bakal yang akan dipertahankan. Saat ini, PSM memiliki empat stok kiper yaitu Denny Marcel, Denyz Sapryanto, AM Guntur, dan Fachrul Nurdin.

Dengan isyarat Petar tersebut berarti salah satu dari mereka bakal dilepas musim depan. Tak tertutup juga kemungkinan, dua kiper tidak akan diperpanjang kontraknya jika Petar dan manajemen memutuskan merekrut satu kiper baru dari klub lain.

"Tetapi, saya tegaskan untuk saat ini kiper yang mungkin saya pertahankan adalah Deny (Deny Marcell) dan Denyz (Denyz Saprianto). Performa keduanya semakin membaik dalam beberapa pertandingan terakhir tim sebelum akhir sebelum akhir kompetisi " ujarnya.

Untuk urusan penjaga gawang, mantan pealtih Bali Devata ini mengaku sudah mendiskusikannya dengan pelatih kiper, Ansar Abdullah, sebelum dirinya bertolak Jerman. Akan tetapi oleh Ansar, Petar disarankan tetap memiliki empat kiper. Karena posisi penjaga gawang rentan cedera.

"Memang, Petar maunya tiga kiper saja musim depan. Tetapi, saya memberi saran tetap empat. Bisa jadi dalam pertandingan tiga kiper cedera, namanya kompetisi di Indoensia kan cukup keras, kita berkaca lah seperti musim lalu dimana ada kiper yang cedera atau malah terkena akumulasi kartu, ini yang kita khawatirkan, makanya idealnya empat kiper musim depan," ujar Ansar, Kamis (9/8/12).

“Tapi saya hanya memberikan dia (Petar) saran, selebihnya tentang perekrutan kiper dan pemain baru tergantung keputusan manajemen dan Petar, “ sambungnya

Namun Ansar mengakui bahwa kiper yang paling meningkat performanya musim lalu yakni Denyz Sapriyanto dan Denny Marcel sementara Andi Muhammad Guntur menurutnya juga sangat potensial akan tetapi kerap dilanda cedera. “Guntur juga sangat bagus tapi dia sering didera cedera.” ungkapnya.
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Imam Wahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
97793 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas