Senin, 22 Desember 2014
Tribun Timur

Harga Nissan Juke Ini Rp 4,7 miliar, Termahal di Dunia

Kamis, 9 Agustus 2012 11:17 WITA

Harga Nissan Juke Ini Rp 4,7 miliar, Termahal di Dunia
int
salah satu varian Nissan Juke gt-r

Yokohama, TRIBUN-TIMUR.COM -- Bagi pemilik Nissan Juke, sketsa yang dirilis Nissan ini boleh dijadikan acuan bila ingin memodifikasi. Khusus bagi mereka yang suka dengan penampilan bergaya sport atau GT.

 
Kendati demikian, cerita yang menarik  dari Juke GT-R ini adalah, nanti akan digunakan untuk balapan di Dubai. Lawannya, Lamborghini dan Ferrari. Corossover ini akan diproduksi dengan jumlah sangat terbatas dan didasarkan pada pesanan. Harganya, diperkirakan mencapai 500.000 dollar AS atau bila dikonversi  Rp 4,7 milia lebih.
 
Aspek terakhir tersebutlah  yang mencengangkan banyak orang. Pasalnya, Juke dinilai sebagai salah crossover murah di Eropa. Juke GT-R jadi supermahal karena, menggunakan mesin Nissan GT-R bertenaga 550 PS, jadi bukan lagi mesin yang menghasilkan tenaga 480 PS, pertama kali digunakan pada Juke-R.
 
Juga bisa dimaklumi, harga semahal itu karena transmisi, as roda, rem dan roda diadopsi dari supercar Jepang. Skets yang diperlihatkan ini adalah  Juke-R dengan penampilan  yang “funky”, sepakbor gembrotplus  dua buah sayap belakang yang membuat penampilannya jadi unik.
Editor: Ina Maharani
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas