Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Timur

Barca Tim Terakhir ke Babak 16 Besar Liga Ramadan

Selasa, 7 Agustus 2012 01:49 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--TIM bertabur bintang, Barca ”27” yang sudah memastikan diri untuk lolos ke babak 16 Liga Ramadan menyempurnakan posisinya di klasemen puncak Grup E Liga Ramadan setelah mengalahkan tim Hasanuddin Putra dengan skor telak 2-0 di Lapangan Hasanuddin, Senin (6/8/12).

Sejak awal, Barca ”27” yang diperkuat sejumlah pemain IPL dan ISL mendominasi permainan atas Hasanuddin Putra. Diperkuat pemain sekelas Amiruddin, Zulkifli, Irsyad Aras, Ardan Aras, Marwansyah Agung, M Ilham, Faturrahman, Hendra Ridwan, Handi Hamzah, dan Rahmat Latief, Barca tak memberi pemain Hasanuddin peluang.

Pemain Arema Indonesia Ahmad Amiruddin yang mencetak gol di pertengahan babak pertama, setelah memanfaatkan umpan matang rekan setimnya di sisi kanan gawang Hasanuddin Putra.

Dengan tenang Amir melesakkan gol ke gawang kendati dijaga ketat stopper lawan. Atas golnya tersebut, membuat Amir tampil sebagai top skor sementara Liga Ramadan dengan perolehan empat gol.

Memasuki babak kedua, Para pemain Barca ”27” tampil lebih kesetanan. Bukannya bertahan mereka justru makin menekan Hasanuddin Putra hingga akhirnya Irsyad Aras menambah keunggulan di pertengahan babak kedua.

Hingga babak kedua berakhir, kemenangan mutlak Barca ”27” tetap bertahan dan mendapatkan tiga poin. Barca ”27” lolos bersama Rudal Junior yang sebelumnya juga sudah dipastikan lolos dari Grup E.

“Kami puas dengan pencapaian yang kami raih di penyisihan grup. Semoga di babak selanjutnya Barca juga bisa mencatat kemenangan mengesankan,” kata Manajer Barca, Nurdin Taqwa yang akrab dikenal dengan panggilan Bos Udin.
 
Pada hari Selasa (6/8/12) hari ini, pertandingan lanjutan Liga Ramadan akan dipertandingkan antara Barindo melawan PS Pigan.
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas