Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

Saham PSM Akan Ditawarkan ke Saudagar Bugis-Makassar

Jumat, 3 Agustus 2012 23:45 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Demi memperlancar start awal tim di musim kompetisi baru tahun depan, Ketua umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, berencana untuk memperkenalkan PSM Makassar ke sejumlah pengusaha ternama.

Ikin, panggilan akrab Sadikin mengaku akan memanfaatkan momen Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar yang akan digelat di Makassar pada bulan September Mendatang.

”Saya rencananya akan memperkenalkan PSM ke sejumlah pengusaha dengan harapan akan ada beberapa dari mereka nantinya mau mensponsori PSM atau mau membeli saham PSM kedepannya,” papar Sadikin.

Saham PSM yang kini dikuasai, kata Sadikin hanya sekitar 40 persen. Itu pun bukan Bosowa semua yang membelinya melainkan beberapa dari pengusaha Makassar yang membeli saham tersebut.

”Itupun merupakan lembar saham baru yang diterbitkan oleh Konsorsium, kedepannya semoga makin banyak lagi orang yang mau berinvestasi di PSM,” sambungnya

Sadikin menginginkan agar musim depan sudah banyak sponsor dan pengusaha yang mau mendukung PSM dari segi finansial.  “Jangan hanya dari saya saja dong, marilah kita berjuang bersama-sama membangun tim ini,” tandasnya

Selain saham, anak dari pendiri Bosowa Corporation, Aksa Mahmud ini juga akan memperkenalkan produk marchandise PSM yang kini sedang menjajaki kerja sama dengan dua brand apparel ternama Adidas dan Stobi.
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas