Rabu, 26 November 2014
Tribun Timur

van Persie-Juventus Teken Kontrak?

Rabu, 1 Agustus 2012 22:20 WITA

van Persie-Juventus Teken Kontrak?
Tribunnews.com
Robin van Persie
TURIN, TRIBUN-TIMUR.COM-- Juventus telah meneken kontrak Robin van Persie? Pernyataan tersebut memang tak datang dari kubu Arsenal maupun Juventus. Melainkan, muncul dari pernyataan mengejutkan seorang agen FIFA bernama, Fabio Parisi.

Parisi mengklaim sebenarnya kubu Si Nyonya Tua sudah merampungkan berkas kontrak RvP. Hanya saja, hal itu masih disimpan rapat-rapat oleh kedua klub terkait.

Bintang The Gunners itu memang telah menyatakan enggan memperbarui kontraknya di Emirates. Alhasil, kini dia mulai memasuki satu tahun terakhir dari masa kontraknya. Pemain asal Belanda itu pun dikabarkan menjadi rebutan dari beberapa klub besar, yaitu Juventus, Manchester United, dan Manchester City.

"Saya pikir Juventus sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan Van Persie beberapa waktu lalu, tapi tersimpan rapat di meja notaris," beber dia kepada Sportitalia .

"Ini memang hanya opini saya. Namun, saya rasa ada peluang delapan dari 10, pemain Belanda itu akan bergabung dengan I Bianconeri. Juventus ingin menang dan dia diyakini sebagai tambahan ideal untuk meraih tujuan itu. Saya rasa Edin Dzeko bukanlah pemain yang tepat bagi I Bianconeri," lanjut Parisi.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribunnews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas