A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Daftar 14 Kementrian yang Buka Lowongan CPNS - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Timur

Daftar 14 Kementrian yang Buka Lowongan CPNS

Minggu, 29 Juli 2012 13:10 WITA
Daftar 14 Kementrian yang Buka Lowongan CPNS
Tribun Timur/Ridwan Putra
pns

TRIBUN-TIMUR.COM -- Ingin jadi CPNS? berikut daftar 14 Tempat yang Buka lowongan CPNS:

1.      Sekretariat Negara (Setneg)
Kementerian yang dipimpin oleh Sudi Silalahi ini membuka lowongan untuk dua posisi yaitu Analis Kebijakan dan Perancang Perundang-undangan. Disebutkan dalam situsnya yaitu www.setneg.go.id, pendaftaran CPNS ini dibuka sejak 24-30 Juli 2012.

2.      Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)
Lembaga audit ini membuka lowongan untuk dua posisi yaitu Auditor dan Verifikatur Keuangan. Disebutkan dalam situsnya yaitu www.bpkp.go.id, pendaftarab CPNS ini dibuka mulai 31 Juli-4 Agustus 2012.

3.      Kementerian Kesehatan
Dalam pengumumannya di situs www.depkes.go.id, Kementerian Kesehatan membuka kesempatan bagi lulusan D-III/D-IV/S1/S2 untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditempatkan di seluruh Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia (daerah). Pendaftaran dibuka dari 31 Juli hingga 4 Agustus 2012.

4.      Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans)
Di situsnya yaitu www.depnakertrans.go.id, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan jabatan yang dikecualikan dalam moratorium CPNS yaitu jabatan fungsional Instruktur yang akan ditempatkan pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Indonesia, ada 14 jabatan instruktur. Pendaftaran dibuka sejak 23-27 Juli 2012.

5.      Badan Pertanahan Nasional (BPN)
Pengumuman di situs BPN yaitu www.bpn.go.id, ada tiga posisi yang dibuka. Tiga posisi itu adalah Surveyor Pemetaan, Analis Penatagunaan Tanah dan Kawasan Tertentu, lalu Analis Penilai Tanah, dan Pemeta Nilai Tanah. Pendaftaran dibuka sejak 24 Juli hingga 7 Agustus 2012.

6.      Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)
Dalam situsnya www.bkpm.go.id, ada empat posisi yang dibuka untuk pencari kerja, yaitu Perancana dan Pengkaji Sektor Penanaman Modal, Analis Sistem Informasi Potensi Investasi Daerah, Analis Strategi Promosi Penanaman Modal, dan Analis Penanaman Modal Asing/Dalam Negeri. Pendaftaran paling lambat hingga 3 Agustus 2012.

7.      Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI)
Lembaga ini membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BNP2TKI yang akan ditempatkan di beberapa wilayah kerja BNP2TKI baik pusat maupun daerah. Namun pendaftaran hanya dibuka sampai 27 Juli 2012.

8.      Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
Dalam situsnya hanya disebutkan, BPPT membuka lowongan untuk CPNS. Berkas lamaran paling lambat diterima oleh Panitia Seleksi CPNS BPPT tertanggal 29 Juli 2012 di Gedung BPPT-I, Lantai 6, pada pukul 18.00 WIB.

9.      Kementerian Luar Negeri (Kemenlu)
Kementerian ini membuka lowongan untuk tiga posisi yaitu Pejabat Diplomatik dan Konsuler, Panata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan, dan Petugas Komunikasi. Dalam situs www.kemlu.go.id, penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2012 melalui Pos Tercatat mulai 16 Juli 2012 (CAP POS) dan berakhir pada 6 Agustus 2012 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 10 Agustus 2012.

10.  Lembaga Kebijakan Pengadaaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)
Dalam situsnya disampaikan, ada lima posisi yang dibukauntuk pencari kerja di lembaga ini. Posisi tersebut adalah Penyusun Bahan Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Lainnya, Penyusun Bahan pengadaan Kemitraan Pemerintah Swasta, Penyusun bahan Kebijakan E-Procurement, Penyusun Bahan Pembinaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik, lalu Penyusun Bahan Perumusan Standar Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Pendaftaran melalui situs www.lkpp.go.id sejak 17 Juli 2012 hingga 1 Agustus 2012.

11.  Kementerian Keuangan (Kemenkeu)
Ada sekitar 700 posisi yang dicari oleh Kemenkeu dari 9 eselon I yang ada di kementerian tersebut. Lulusan yang dicari mulai dari SMK Umum, SMK Pelayaran, Diploma Umum, hingga Sarjana. Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui website http://rekrutmen.depkeu.go.id mulai tanggal 14 Juli 2012 sampai dengan tanggal 29 Juli 2012.

12.  Mahkamah Agung (MA)
Mahkamah Agung mencari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III/a untuk diangkat sebagai Panitera Pengganti dan Jurusita. Pendaftaran dilakukan melalui http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id mulai 23 Juli-28 Juli 2012.

13.  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)
Kementerian ini membuka pendaftaran secara online lewat
 http://cpns.kemenkumhan.go.id.

14.  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG)
Dalam situsnya yaitu www.bmkg.go.id, BMKG membuka lowongan CPNS untuk posisi Pengamat Meteorologi dan Geofisika Ahli, Pengamat Meteorologi dan Geofisika Ahli, dan Pengamat Meteorologi dan Geofisika Terampil.

Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar ditujukan kepada Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika u.p. Tim Penerimaan CPNS - BMKG dengan alamat JI. Angkasa I No.2, Kemayoran Jakarta Pusat 10720, mulai tanggal 17 Juli 2012 sampai dengan 30 Juli 2012 stempel pos pengiriman.
Penulis: Ina Maharani
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
96763 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas