Rabu, 26 November 2014
Tribun Timur

Desain Helm Rossi di Mugello

Minggu, 15 Juli 2012 23:04 WITA

Desain Helm Rossi di Mugello
helm desain khusus Rossi di sirkuit Mugello
TRIBUN-TIMUR.COM, MUGELLO - Barangkali Anda bertanya-tanya, apa sih cerita di balik grafis helm yang dipakai Valentino Rossi khusus untuk balapan di Mugello 2012 ini? Ini dia penjelasannya.

 Helm edisi khusus tersebut memajang gambar Gianni Morandi yang dikelilingi oleh bunga-bunga dan slogan “Restiamo Uniti”. Morandi adalah penyanyi, aktor dan host televisi Italia. Ia dianggap salah satu pilar musik Italia, dengan 49 juta album terjual di seluruh dunia. Dan kalimat “Restiamo Uniti” (mari kita tetap bersatu), adalah sebuah “moto” terkenal (di Italia) yang dibuat oleh Morandi, ketika mengarahkan stafnya di atas panggung pada Festival Sanremo.

Festival Sanremo adalah acara musik yang berlangsung setiap tahun di Sanremo, Italia, di pantai Mediterania. Edisi pertama diadakan pada tahun 1951, dan saat ini salah satu peristiwa besar media Italia, disiarkan langsung di televisi (dengan rata-rata 12 juta penonton) dan radio.

Bunga adalah fitur karakteristik dari Festival Sanremo. Sanremo dikenal sebagai Kota Bunga, karena memiliki iklim sejuk yang sangat ideal untuk produksi bunga, yang dimulai di sana pada akhir tahun 800-an. Pada awal tahun 900, mulai memproduksi bunga dalam jumlah besar selama musim dingin, ekspor mereka terutama ke negara-negara di Eropa Utara.(*)

sumber: gp-mania.com
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas