Minggu, 23 November 2014
Tribun Timur

Pengambilan Formulir Daftar Ulang Maba UNM Berakhir Hari Ini

Rabu, 11 Juli 2012 10:23 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Anda calon mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) yang lulus pada jalur masuk Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) ujan tulis dan masih belum daftar ulang? Ayo segera mendaftar karena batas pendaftaran ulang hanya sampai Rabu 11 Juli, hari ini.

Sesuai dengan jadwal dari Humas UNM, pengambilan formulir daftar ulang peserta SNMPTN ujian tulis mulai 9-11 Juli dan periksaan kesehatan 10-11 Jul. Sedangkan pembayaran SPP mulai Besok, Rabu 12 Juli hingga 16 Juli, dan pengembalian formulir pendaftaran ulang 12-16 Juli.

"Kepada mereka yang belum berhasil melalui jalur ujian tulis yang sudah diumumkan Sabtu lalu, masih dapat mendaftar ke penerimaan maba melalui jalur Mandiri," ujar Kepala Humas UNM Jalaluddin Mulbar, di Makassar, Rabu (11/7).

Pendaftaran untuk jalur ini dibuka sejak taggal 1 hingga 11 Juli, hari ini. Pendaftaran Mandiri A dan mandiri B dilakukan online melalui laman resmi www.pmbm.unm.ac.id. Sedangkan pendaftaran Mandiri C bagi yg kurang mampu dilakukan dg mengantar langsung ke BAAK UNM.

Seleksi Mandiri A Tes Potensi Akademik 14 Juli dan Wawancara 15 Juli. Seleksi Mandiri B Ujian Ketrampilan (tes bakat) 14 dan 15 Juli. Seleksi Mandiri C dilakukan dg pemeriksaan berkas dan verifikasi/wawancara 16 Juli.
Penulis: Suryana Anas
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas