• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Timur

Berperilaku Buruk, 4 Pemain Perancis Akan Disanksi

Selasa, 3 Juli 2012 21:27 WITA
Berperilaku Buruk, 4 Pemain Perancis Akan Disanksi
pemain perancis
TRIBUN-TIMUR.COM, PARIS - Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) siap memberi sanksi disiplin kepada Samir Nasri, Hatem Ben Arfa, Jeremy Menez, dan Yann M'Vila akibat perilaku buruk di Euro 2012.

Nasri diketahui terlibat adu mulut dengan salah seorang reporter dari Prancis setelah kalah 0-2 dari Spanyol di perempat final. Hal serupa juga dilakukan Menez yang bersitegang dengan kapten Les Bleus, Hugo Lloris.

Ben Arfa terbukti beradu argumen dengan pelatih Laurent Blanc di ruang ganti. Sementara M'Vila menolak menjabat tangan Blanc sebagai bentuk kekecewaan setelah digantikan Olivier Giroud juga ketika melawan Spanyol.

"Hatem Ben Arfa, Yann M'Vila, Samir Nasri, dan Jeremy Menez akan dipanggil untuk menghadap Komite Disiplin," ujar Presiden FFF, Noel Le Graet, seperti dikutip dari Independent.

Le Graet juga menambahkan Didier Deschamps, yang baru saja meninggalkan Marseille, masih diberi waktu selama seminggu untuk memikirkan tawaran sebagai pelatih baru Prancis. Posisi tersebut sedang lowong setelah Blanc menolak untuk memperpanjang kontrak usai gagal di Euro 2012.

Le Graet juga memberi pernyataan terkait bonus kepada para pemain. Hadiah uang sebesar 100 ribu euro atau sekitar 1,1 miliar rupiah yang seharusnya diterima masing-masing anggota skuad Les Bleus setelah sukses mencapai delapan besar di Polandia-Ukraina akan dibekukan sampai semua masalah diselesaikan.(bolanews.com).(*)

Editor: Ridwan Putra
Sumber: Tribunnews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas