• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Jubir SYL: SMS Jelekkan SYL Takkan Pengaruhi Opini Publik

Sabtu, 30 Juni 2012 11:20 WITA
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Adanya SMS bernada black campaign yang menyudutkan Gubernur Sulsel Sharul Yasin Limpo ditanggapi kolega Syahrul, Imam Mujahidin.

Sebelumnya diberitakan adanya laporan warga yang menerima seberan SMS berbunyi ""sial utk Sulsel. BNN mengincar SYL u/ dijerat KASUS NARKOBA sperti Thn2001. saat itu SYL digrebek dikamar 1009 hotel Sedona brsama wnita Catherina sedang nyabu".

Menurut Imam Mujahidin Fahmid, SMS tersebut adalah bentuk penzoliman terhadap mantan Bupati Gowa dua periode ini.

"Karena memang itu adalah fitnah, ini bentuk penzoliman terhadap SYL. Pak Syahrul juga sudah banyak menerima laporan seperti ini, tapi dia hanya tersenyum dan selalu berharap orang yang mengirim sms tersebut dimaafkan," kata Imam.

Meski ini sudah beredar di tengah masyarakat, Imam yakin, SMS yang memojokkan SYL seperti itu tidak akan mengubah atau memengaruhi opini publik terhadap SYL. Karena menurutnya, cara seperti itu cara kuno, tidak cerdas, dan tidak elegan.

Imam juga menegaskan bahwa SYL dan orang terdekatnya tidak akan melakukan hal yang sama untuk menjatuhkan orang lain untuk kepentingan pilgub.

Adik kandung SYL, Tenri Olle juga sudah menerima SMS seperti itu. "Teganya itu orang kirim sms fitnah begitu tentang bapak (SYL). Tapi sudahlah, semoga yang mengirim sms ini dimaafkan sama Tuhan," pungkas Tenri.(*)
Editor: Ridwan Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
93916 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas