Selasa, 25 November 2014
Tribun Timur

Mobil yang Ditumpangi Istri Wabup Bantaeng Tabrak Pengendara Motor

Jumat, 29 Juni 2012 22:24 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Sebuah Toyota Innova berwarna hitam dengan nomor polisi DD 44 F, yang diketahui nomor pelat samaran,
menabrak pengendara motor di perempatan Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat (29/6/12).

Mobil yang diidentifikasi milik Pemkab Bantaeng dengan nomor pelat asli  DD 94 F itu, merupakan mobil dinas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng dan mestinya berpelat merah.

Mobil yang dikemudikan Amiruddin (26), sopir Kadis Perhubungan Bantaeng, melaju dengan kecepatan tinggi dari jalan tol menuju bandara. Mobil tersebut mengangkut istri Wakil Bupati Bantaeng, H A Asli Mustadjab dan istri Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng, Ir Andi Baso Fahrir.

Dari arah Kabupaten Maros ke Makassar, melintas korban Arif (30) tukang kayu  dan Asrullah (18) berboncengan motor Mio dengan nomor polisi DD 5161 FU. Keduanya langsung ditabrak hingga mengakibatkan kaki keduanya patah.

Kedua korban lalu dilarikan ke rumah sakit AURI, namun kondisinya parah dan terpaksa dirujuk ke RSU Wahidin, Makassar. Hingga kini, kedua korban masih mendapat pertolongan tim medis. Sementara itu, mobil Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng dan motor korban telah diamankan dan kini dalam penyelidikan Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polrestabes Makassar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Hidayat mengungkapkan, mobil Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng tetap melaju, meski tiga personil yang mengatur lalulintas di daerah tersebut telah memperingati pengemudi agar mengurangi kecepatan.

Mobil tersebut melaju dengan kecapatan tinggi," kata AKBP Hidayat, saat di hubungi malam ini.
Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas