Gubernur Silaturahmi Keluarga DDI di Luwu

Dia acara pengukuhan Tagana, SYL mengukuhkan Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai Pembina Taruna Siaga Bencana (Tagana).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan ke Kabupaten Luwu, Rabu (27/6/2012).

Kunjungan SYL yang juga  incumbent Gubernur Sulsel merupakan kunjungan pertamanya usai menunaikan ibadah umrah belum lama ini.

Ada tiga agenda yang akan dihadiri mantan Bupati Gowa dua periode ini, masing-masing Pengukuhan Taruna Siaga Bencana (Tagana), Silaturahmi Keluarga DDI, Silaturahmi dengan karyawan PT Panca Usaha Palopo Plywood (Panply) di Luwu.

Tak sedikit warga Luwu menyaksikan acara yang dihadiri SYL di basis bakal calon wakil gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar ini.

Dia acara pengukuhan Tagana, SYL  mengukuhkan Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai Pembina Taruna Siaga Bencana (Tagana). Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Pencanangan Kampung Siaga Bencana Berbasis Masyarakat, Simulasi Siaga Bencana dan Kemah Tagana. Acara dipusatkan di Lapangan Andi Mangile, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

"Sesuatu yang baik harus diulang.  Kenapa? Itu berarti keberhasilan, membawa kemajuan. Itulah mengapa sesuatu yang baik harus diulang. Yang tidak boleh diulang adalah bencana, kecelakaan," kata Syahrul.(*)

Editor: Ridwan Putra
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help