• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Timur

Mancini: Balotelli Lebih Bagus Dibanding Rooney

Senin, 25 Juni 2012 21:15 WITA
Mancini: Balotelli Lebih Bagus Dibanding Rooney
tribunnews.com
Mario Balotelli dan Wayne Rooney
TRIBUN-TIMUR.COM--Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memuji tim nasional Italia yang berhasil mengalahkan Inggris di laga perempatfinal Euro 2012. Menurut Pria 47 tahun itu, keberhasilan Gli Azzurri adalah karena keputusan Pelatih Italia Cesare Prandelli yang melakukan pergantian pemain di babak kedua.

"Prandelli membuat keputusan tepat melakukan pergantian pemain. Diamanti dan Nocerino memberikan perubahan permainan ketika mereka dimasukkan. Keduanya harus dipertimbangkan untuk dimainkan dalam babak semifinal melawan Jerman," tulisnya didalam Corriere dello Sport.

Selain memuji strategi yang dibuat Prandelli, Mancini juga mengatakan mengenai Balotelli yang bermain lebih baik daripada Wayne Rooney. "Membandingkan penampilan (Mario) Balotelli dengan (Wayne) Rooney, Mario lebih baik. Dia striker yang bagus dan kita harus memberikan dukungan kepada dia di timnas Italia," tulis Mancini.

"Beberapa orang meremehkan Balotelli, tetapi dia selalu bermain dengan hati. Di pertandingan melawan Inggris dia memiliki 5 atau 6 peluang untuk mencetak gol, sayang dia tidak beruntung,"

Mario Balotelli bermain penuh 120 menit dan mengantarkan Gli Azzurri lolos ke babak semifinal Euro 2012. Super Mario juga ditunjuk sebagai salah satu eksekutor penalti oleh Cesare Prandelli dan dia berhasil membayar kepercayaan itu dengan mencetak gol.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribunnews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas