Kamis, 27 November 2014
Tribun Timur

Italia Lolos, Prandelli Jalan kaki 20 Km ke Biara

Rabu, 20 Juni 2012 17:32 WITA

Italia Lolos, Prandelli Jalan kaki 20 Km ke Biara
Cesare Prandelli
TRIBUN-TIMUR.COM, KIEV - Pelatih Italia, Cesare Prandelli merayakan keberhasilan Italia melangkah ke perempat final Euro 2012 dengan cara yang tidak biasa. Prandelli berjalan kaki sejauh 20 km menuju suat biara di tengah malam.

Ketika para pemain Italia tertidur pulas usai menang 2-0 atas Irlandia di Poznan, Prandelli, bersama seluruh staf pelatihnya dan Wakil Presiden FIGS, Demetrio Albertini berangkat dari markas Italia di Wieliczka pada pukul 3 pagi hari pada Selasa (!9/6/2012). Tujuan mereka adalah Biara Camaldolese.

Biara Camaldolese merupakan suatu biara yang berusia sekitar 1000 tahun. Camaldolese dibangun oleh biarawan asal Italia dan tersebar di seluruh dunia.

Seperti dikutip dari Football Italia, sejak tim Italia mendarat di Krakow, Cesare Prandelli telah berjanji kepada para biarawan akan pergi ke biara mereka dengan berjalan kaki jika tim asuhannya lolos dari fase grup.

Perjalanan itu menempuh 3,5 jam. Di sana, Prandelli, cs mendapat sambutan hangat dari para biarawan. Untungnya, Prandelli mengambil keputusan tepat, pulang dengan menumpang mobil. (*)

Editor: Ridwan Putra
Sumber: Tribunnews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas