Sabtu, 29 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Mendaftar ke PAN, Taufan Birukan Watampone

Senin, 18 Juni 2012 15:24 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, WATAMPONE - Pendaftaran Taufan Tiro ke Sekertariat DPD PAN Bone dikawal ribuan pendukungnya, Senin (18/6/2012) siang. Massa pendukung Andi Taufan Tiro menjadikan Kota Watampone layaknya lautan biru dengan pendukung yang mengenakan ataupun mengibarkan bendera PAN. Ribuan massa ini menggelar konvoi mengelilingi kota Watampone.

Tidak hanya itu, Taufan tiro mendatangi sekertariat DPD PAN Bone dengan berjalan kaki dari rumah adat simbol kerajaan Bone menuju sekertariat PAN diiringi dayang yang terus menari. Andi Taufan Tiro tidak hanya didampingi pendukung dari Kabupaten Bone saja bahkan, perantauan Suku Kajang, Bulukumba juga turut mengawal pendaftaran kader PAN tersebut.

"Kita harapkan proses berjalan sesuai mekanisme dan sesuai dengan cita-cita kita menuju Bone yang lebih baik," ungkap Andi Taufan kepada wartawan.

Menurutnya, Konsep koridor membangun Bone dengan menggunakan semua potensi yang dimiliki Bone. Baik akses dana APBN untuk menunjang infrastruktur dan menaikkan PAD
hingga memperluas asektor swasta dan APBN itu sendiri.(*)
Penulis: Mahyuddin
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas