Soal Dana Timbunan, BK DPRD Sidrap Panggil Baharuddin Andang

Dalam pemberitaan tersebut Baharuddin, mengaku berbicara dengan mengatasnamakan DPRD Sidrap.

TRIBUN-TIMUR.COM, SIDRAP - Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Sidrap, M Yusuf Latif, mengatakan dalam waktu dekat akan memanggil mantan Ketua Komisi III Baharuddin Andang, terkait pemberitaan dana penimbunan SKPD Sidrap senilai Rp 2,5 miliar. 

Dalam pemberitaan tersebut Baharuddin, mengaku berbicara dengan mengatasnamakan DPRD Sidrap. Rencana pemanggilan itu diungkapkan salah satu anggota Badan Kehormatan (BK)  Sidrap, Yusuf, saat dikonfirmsi melalui telepon selularnya, Jumat (15/6/2012). 

"Sekarangkan akhir pekan. Kemungkinan minggu depan baru kami akan menggelar rapat internal, dan membahas hal tersebut, terkait kapan akan dipanggil, saya rasa tentu masih menunggu hasil rapat internal BK," kata Yusuf.

Informasi yang mencuat, rencana BK DPRD Sidrap, memanggil Baharuddin Andang, adalah hasil rekomendasi dari rapat konsultasi yang digelar sejumlah unsur dewan pimpinan dprd setempat.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Sidrap, Andi Hindi Tongkeng, saat ditemui langsung di ruang kerjanya, Jumat (15/6/2012).(*)
Editor: Ridwan Putra
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help