Minggu, 23 November 2014
Tribun Timur

Wabup Luwu Dikenakan Wajib Lapor

Rabu, 13 Juni 2012 15:31 WITA

Wabup Luwu Dikenakan Wajib Lapor
Syukur Bijak, Wabup Luwu
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak dikenakan keharusan atau wajib lapor ke Polrestabes terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Pihak Polrestabes Makassar sendiri belum menetapkan Syukur Bijak yang juga Ketua Demokrat Luwu itu, sebagai tersangka, tetapi masih sebagai saksi.

Baru satu satu tersangka yang ditetapkan polisi dari tujuh orang yang tertangkap dalam penggerebekan pesta narkoba di Kompleks Perumahan Villa Mutiara Jl Elok II Nomor 25 belum lama ini.

Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Erwin Triwanto, menjelaskan, dari ketujuh terduga satu diantaranya sudah dinyatakan tersangka sementara enam lainnya ditetapkan sebagai saksi dan harus wajib lapor di Markas Kepolisian Polrestabes Makassar.

"Keenam lainnya termasuk Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak dinyatakan negatif dalam tes urine," Kata Perwira berpangkat tiga bunga melati ini, Rabu (13/.

Ditambahkan, Syukur tidak ditahan lantaran tidak positif narkoba dalam tes urine Labfor Polri Cabang Makassar. Yang positif hanya rekannya bernama Navianto Kallang alias olleng sehingga ditetapkan sebagai tersangka.(*)
Penulis: Abdul Azis
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas