Tahun Ini SYL Rajin ke Daerah Serahkan Piala Adipura

Kali ini, Syahrul intens mendatangi langsung sejumlah daerah yang medapatkan Piala Adipura, seperti Pinrang, Parepare, Barru

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo turut ambil bagian dalam momen penyerahan sejumlah Piala Adipura di beberapa daerah di Sulsel.

Tahun sebelumnya, penyerahan Piala Adipura hanya dilakukan di kator gubernur atau di gubernuran lalu diserahterimakan kepada kepala daerah bersangkutan secara simbolis.

Kali ini, Syahrul intens mendatangi langsung sejumlah daerah yang medapatkan Piala Adipura, seperti Pinrang, Parepare, Barru, dan Pangkep. Ia pun banyak bertatap langsung dengan masyarakat kabupaten setempat

Seperti yang dilakukannya di Barru, Selasa (12/6/2012). Di lapangan Sumpang Minanggae, Syahrul yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mendatangi ribuan warga yang ingin melihat langsung Piala Adipura, sambari membagikan kalender dan kartu namanya.

Lain halnya dengan penyerahan di Kota Parepare. Syahrul datang dengan menggunakan helikopter, dan membawa langsung piala tersebut, sebelum akhirnya menyerahkannya ke Plt Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam.

"Adipura cuma simbol, yang menunjukkan keindahan. Tetapi di dalamnya ada tekad dan komitmen, serta kebersamaan fungsi yang sudah terkoordinir dengan baik," jelas Syahrul dalam sambutannya.

Di di Kabupaten Pinrang, Syahrul menyempatkan berfoto bersama dengan sejumlah pengurus DPD PAN Pinrang, usai penyerahan piala bergensi tersebut Senin (11/6/2012).(*)

Editor: Ridwan Putra
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help