Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Timur

Kedapatan Narkoba, Wabup Luwu Ditangkap

Senin, 11 Juni 2012 08:23 WITA

Kedapatan Narkoba, Wabup Luwu Ditangkap
Dok Tribun
Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak
Laporan: Azis

Makassar, Tribun-timur.com --Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, dikabarkan diamankan aparat Kepolisian Polrestabes  Makassar dini hari tadi di satu hotel berbintang lima di Makassar.

Menurut informasi yang diterima tribun-timur.com, legislator DPRD Luwu dua periode ini diamankan di Hotel Sahid Makassar.

Namun hingga kini Ketua Partai Demokrat Kebupaten Luwu, Belopa ini, belum diketahui pasti penyebabnya mengapa harus berurusan dengan aparar kepolisian.

Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Kombes Pol Erwin Triwanto, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya salah satu pejabat yang ditangkap.

"Benar ada pejabat daerah di Sulsel yang diamankan," kata Erwin,

Saat di konfir ulang Erwin kembali menjawab "Iya benar ada pejabat daerah yang diamankan, namun saya belum tahu pasti, Nanti saya coba  telepon dulu anggota, siapa pejabat itu, dan pagi besok kami merilis kasus tersebut," lanjut Erwin

Saat wartawan tribun bertandang ke kantor Kapolrestabes Makassar, tepatnya di ruang Satuan Narkoba yang berada di lantai dua hanya ditemukan dua orang penjaga di Satnarkoba dan kedua penjaga saat di tanyakan terkait kasus tersebut enggang berkomentar. (cr1)
Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas