Senin, 22 Desember 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Ilham Serang Pemprov saat Sampaikan Visi Misi

Selasa, 5 Juni 2012 22:01 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Persaingan antara Pemkot Makassar dengan Pemprov Sulsel rupanya terbawa hingga pada penyampaian visi dan misi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajudin dan Abd Aziz Qahhar Muzakkar.

Saat menyampaikan visi dan misi di hadapan pengurus dan kader Partai Hanura serta pengurus partai pengusung lainnya, Ilham menyampaikan adanya rivalitas pemprov dan pemkot.

Penyampaian visi dan misi serta program strategis digelar DPD I Partai Hanura Sulsel di Grand Clarion Hotel and Convention Center, Makassar, Selasa (5/6/2012).

Hadir panelis Korwil Hanura Sulawesi Selatan, Barat, dan Utara Jenderal (Purn) Chairuddin Ismail, Ketua DPP Partai Hanura Barliana Kartakusuma, Ketua DPP Partai Hanura Akbar Faizal, Ketua Frkasi Hanura MPR Suyarifuddin Sudding, anggota Fraksi Hanura Muchtar Amma, dan ekonom Hamid Paddu.

“Sebagai wali kota, kadang saya berseteru dengan pemprov sebab pemprov kadang menempatkan pemkot sebagi pesaing. Jangan karena daerah ini yang memenangkan (pemilukada) sehingga proyek lari ke sana dan tidak memenangkan (proyek) tak lari ke sana. Saya tak akan seperti itu,” kata Ilham mengenakan kemeja putih saat ditanya Akbar tentang upaya mengembalikan kejayaan ekonomi daerah.(*)
Penulis: Edi Sumardi
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas