Ingin Perkasa Kembali? Kini Tersedia Penis Palsu

Penisnya, mengalami pembengkakan sehingga pembuluh darahnya ‘hancur

Ingin Perkasa Kembali? Kini Tersedia Penis Palsu
ilustrasi

Laporan: sehatnews.com


TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --  Obat, terapi dan berbagai peralatan lain untuk disfungsi ereksi sudah biasa kita temui. Tapi bila prostesis penis atau penis palsu, pernahkah Anda membayangkannya? Bagaimanakah prosedurnya dan apa itu prostesis penis?

Seorang dokter spesialis bedah urologi bercerita pada GHS. Suatu ketika ada seorang laki-laki, usia kira-kira 45 tahun. Pria berputra tiga ini sangat mapan. Rumah mewah, perusahaan dengan ribuan karyawan dimilikinya. Istri cantik menemaninya setiap saat.

Namun, pengusaha ini bermasalah dengan alat vitalnya. Penisnya, mengalami pembengkakan sehingga pembuluh darahnya ‘hancur’. Kecelakaan yang dialaminya merenggut ‘senjata’ ampuh yang dimilikinya selama ini.

Karena merasa masih butuh berhubungan seks dengan istrinya, sang pengusaha minta sang dokter untuk ‘menggarap’ alat vitalnya menjadi baru lagi. Prostesis penis harus dipasang. Jelas sang dokter.

Sang pengusaha pun setuju. Dan operasi pun berjalan lancar. Sang pengusaha bisa memuaskan istrinya lagi. Sekarang sudah lima tahun alat pengganti ‘senjata’ ini masih bisa berfungsi dengan baik.

Mata palsu, kaki palsu, atau tangan palsu sudah kerap kita ketahui dan bukan barang baru bagi kita. Tapi bila penis palsu, siapa yang pernah tahu?  Mungkin ada yang sudah tahu, tapi hanya sedikit orang. Paling hanya sepersekian persen dari ratusan juta orang.

Apalagi persoalan yang melatarbelakangi penggunaan prostesis penis ini masih kerap dianggap tabu bagi sebagian besar pria. Siapa sih yang mau terbuka mengungkapkan kalau dirinya mengalami disfungsi ereksi? Jawabannya, tidak ada.

Ya, memang penis palsu terkait sekali dengan persoalan disfungsi ereksi. Namun, sebelum bicara lebih jauh perihal penis palsu, kita ketahui dahulu soal disfungsi ereksi..

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ina Maharani
Editor: Ina Maharani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help