• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Demokrat Sulsel Panaskan Mesin Partai Mulai Hari Ini

Sabtu, 2 Juni 2012 07:00 WITA
Demokrat Sulsel Panaskan Mesin Partai Mulai Hari Ini
TRIBUN TIMUR/ILHAM
Konfrensi pers Partai Demokrat Sulsel di Cafe Pitstop, Jl Boulevard, Makassar, Jumat (01/06/2012)
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Sulsel memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ilham Arief Sirajudddin-Abdul Aziz Kahar Muzakkar (IA).

Pemanasan tahap awal ini melalui Rapat Koodinasi (Rakor) Komisi Pemenangan Pemilihan Umum Daerah (KPPUD) DPD PD Sulsel dijadwalkan digelar di Hotel Singgasana, Jl Kajaolaliddo, Sabtu (03/06/2012).

Rencana tersebut disampaikan panitia rakor saat menggelar konferensi pers (Konpers) di Cafe Pitstop, Jl Boulevard, Makassar, Jumat (01/06/2012)

Hadir dalam Konpers tersebut, Wakil Ketua I DPD PD Sulsel Nimatullah yang juga Koordinator Steering Committee Rakor,  Koordinator Komisi Pemenangan Pemilu Daerah Andi Januar Jaury Dharwis, Sekretaris Panitia Rakor Aris Pangerang, Ikrar Idrus dan sejumlah pengurus demokrat lainnya.

"Kami sekarang ini akan mensinergikan kader, berupaya untuk memproyeksikan IA di berbagai daerah. Kita tidak mau hanya di level isu, tapi hitungan-hitungan real akan kita permantap lagi. Dalam rakor ini, kita senantiasa memanaskan kompenen mesin partai. Kader di pusat dan di daerah sudah harus seiring, harus sudah panas, dan siap untuk star lebih awal," kata Januar yang juga legislator Partai Demokrat DPRD Sulsel ini.

Nimantullah mengatakan, Rakor tersebut, kader PD diminta segera untuk berkoordinasi menyamakan langkah, untuk menangkan pilgub dan pemilihan legislatif.

"Kita ingin menyamakan irama semua kader karena kader saat ini sudah jalan tapi masih banyak yang ingin kita benahi, bahwa di pilgub ini kita targetkan wajib menang. Di Rakor ini
Kita akan presentasikan hasil survei, bahwa tren IA selama ini sangat positif naik, target menang IA itu bukan hal yang mengada-ada," kata Nimatullah yang juga legislator Partai Demokrat DPRD Sulsel ini.

Aris Pangerang menambahkan, teknis Rakor akan dirangkaikan acara pengukuhan kader muda yakni pemilih pemilih pemula umur 17 tahun. Kader pemula berasal dari pewakilan 24 DPC Demokrat se Sulsel.(*)
Penulis: Ilham
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas